Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Korea Selatan sampe detik ini bener-bener menjadi magnet dunia. Budaya Korea bener-bener ngepop dan lagi ngetrend, enggak cuman di Indonesia saja. Tapi hampir di dunia.

Bahkan kabarnya nihh, penggemar Hallyu atau Korean Wave atau istilah lainnya adakah gelombang fanatik k-pop di seluruh sudah mencapai 89 juta orang di 113 negara. Ini yang membuat lokasi-lokasi di Korea Selatan destinasi yang populis dan ngangenin. Gimana enggak bikin ngangenin, karena lokasinya di setting bener-bener ROMATIS-TIS..

Kali ini kita akan nyimak dan bongkar habis-habisan KHUSUS untuk para BACKPACKER yang pengen melancong ke Korea Selatan dengan budget cekak (pas-pasan). Berikut 5 Lokasi yang cocok buat backpackeran. Meskipun khusus baudget backpacker, lokasi ini pastinya juga ajiib dan ngangenin. Apa itu silakan simak sampai tuntas ya…

Namiseom Island

Namiseom Island Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Pulau yang booming karena drama Korea hit, “Winter Sonata.” Namiseom Island punya pemandangannya yang luar biasa eksotis, pulau yang lokasinya bersebelahan dengan Seoul juga dikenal lokasi yang paleeeeeng, paleeng Romantis tis..

Hanya beberapa jam menjelajahi pulau Nami dan mengenang kembali kisah cinta tragis tapi indah Min-hyeong dan Yoo-jin. (Winter Sonata!)

Jika Anda ingin bermalam di sini, Anda dapat memesan kamar di satu-satunya hotel di Pulau Nami, Hotel Jeonggwanru. Berdasarkan ulasan ini, hotel ini memiliki kamar yang nyaman dengan pemandangan taman / sungai yang indah.

Pulau ini menjadi sangat ramai dari sekitar jam 10.30 pagi dan seterusnya, jadi jika Anda menginap, Anda dapat mengalahkan kerumunan untuk mengambil foto-foto indah dan bersenang-senang dalam kedamaian.

Suwon Hwaseong Fortress

Suwon Hwaseong Fortress Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Ya, sekitar satu jam perjalanan di selatan Seoul terdapat Benteng Suwon Hwaseong (Suwon Hwaseong Fortress), sebelahan dengan kantor pusat perusahaan elektonika terbesar dunia, Samsung. Benteng Suwon Hwaseong adalah situs bersejarah yang satu-satunya kota berdinding tebal yang tersisa di Korea.

Benteng Hwaseong dibangun pada Dinasti Joseon dan dibangun dengan mengelilingi seluruh kota, berguna melindungi makam Pangeran Sado.

Karena kota Suwon sudah berkembang jauh, bahkan justru sebaliknya kota Suwonlah yang mengelilingi tembok Benteng Hwaseong. Benteng Hwaseong memiliki daya tarik wisata yang luar biasa dan unik. Sempet sih tembok benteng mengalami kerusakan parah setelah Perang Korea tetapi sejak itu telah direnovasi lagi.

Janganmun Gate of Suwon Hwaseong Fortress Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Tembok benteng memiliki banyak situs berbeda-beda seperti gerbang benteng, kuil, istana, museum. Dan jika Kamu adalah yang orang pas lagi beruntung, Kamu berkesempatan berjalan-jalan mengelilingi benteng dengan pakaian tradisional.

Nikmati tur unik Benteng Suwon Hwaseong di malam hari. Tur dimulai dan berakhir di Myeongdong.

Lokasi Janganmun- Gerbang Utara (alias gerbang depan) benteng. Berjalan melalui bagian atas gedung atau menyeberang jalan dan ambil kopi atau makanan untuk istirahat.

Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Suasana Pedesaan Bukchon Hanok yang jadul banget. Bukchon Hanok Village atau Pedesaan Bukchon Hanok terletak di kota Seoul, Korea Selatan. Berada Pedesaan Bukchon Hanok, Kamu akan serasa terjebak pada jaman kerajaan masa lalu banget Korea Selatan.

Bener-bener seperti terseret oleh mesin lalu, lalu terpental dalam suasana desa bangsawan abad ke 16 Korea. Wisata desa ini bener-bener populer di kalangan backpacker. Desa Bukchon Hanok terletak di ujung bukit yang dikelilingi oleh Istana Kerajaan Jongmyo, Istana Gyeongbok, dan Istana Changdeok.

Area West of Bukchon Hanok Village Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Ini adalah desa tradisional yang dipenuhi dengan banyak Hanoks – rumah-rumah tradisional Korea serta lorong-lorong. Ini menggambarkan koloni kota berusia 600 tahun dan dilestarikan dengan hati-hati. Dalam bahasa Korea, Bukchon secara harfiah berarti desa utara dan itu adalah lingkungan di sebelah selatan yang terletak Jongno dan Sungai Cheonggyecheon.

Wilayah Bukchon dikatakan terdiri dari lima lingkungan – Jae-dong, Gye-dong, Insadong, Gahoe-dong, dan Wonseo-dong. Lingkungan ini adalah di mana rumah para bangsawan dan birokrat berpangkat tinggi dan petugas tambahan berada selama Dinasti Joseon.

Setelah bencana seperti perang, daerah itu dihuni oleh orang-orang biasa. Desa ini memiliki banyak restoran Hanok juga yang memancarkan suasana dari zaman dinasti Joseon yang menawarkan teh dan masakan tradisional yang pasti harus Anda kunjungi. Ada banyak pusat budaya dan museum yang menarik di sini juga.

FREE! Tanpa biaya masuk untuk ke Bukchon Hanok Village, pengalaman Anda di tempat ini pasti akan menjadi pengalaman bikin kangeen! MUPENG KESINI LAGI BOO..

Seoul N-Tower

Seoul N-Tower Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Seoul N-Tower atau yang lebih dikenal dengan Namsan Tower merupakan salah satu destinasi wisata populer di kota Seoul.

Tempat ini terletak di atas gunung Namsan dengan ketinggian 479 meter di atas permukaan laut dan menjadi landmark (pemandangan) yang paling-paling mencolok di Seoul. Tinggi menaranya sendiri sekitar 237 meter.

Namsan tower mulai dibangun pada tahun 1969 dengan tujuan untuk difungsikan sebagai pemancar radio dan televisi. Baru, pada tahun 1980, menara ini dibuka untuk umum dan dijadikan objek wisata yang menawarkan pemandangan indah Kota Seoul dari puncak menara melebihi PUNCAK ASMARA….

Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon Stream Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Sungai Cheonggyecheon adalah sungai yang indah dan romantiis banget. Sungai ini didesain sedemikian rupa, supaya turis nyaman dan enjoy banget menikmati suasana sungai ini.

Cheonggyecheon Stream adalah tempat yang bagus bagi Kamu untuk beristirahat, duduk di dekat sungai dan menikmati melihat pencahayaan warna-warni di sepanjang sungai pada malam hari.

Jika Kamu mencari tempat yang males-malesan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih, teman, dan / atau anggota keluargamu, ini akan cocok dehh..

Lantern Festival Night View at Cheonggyecheon Stream Destinasi Backpacker ke Korea Selatan Yang Murah Banget

Cheonggyecheon Stream adalah sungai indah sepanjang 10,92 KM yang dikelilingi oleh pepohonan dan gedung pekantoran yang menjulang tinggi. Terletak di tengah-tengah kota Seoul yang sibuk banget.

Meskipun kota sibuk banget, suasana kota enggak mengganggu kondisi Cheonggyecheon Stream. Karena ada dua jembatan terkenal yang melintasi sungai yang bisa Kamu kunjungi yaitu Jembatan Narae dan Jembatan Gwanggyo.

Selain itu, sungai sempit itu dipenuhi bebatuan, ikan, dan air terjun kecil yang akan menyala pada malam hari.

Selain itu, jalur berjalan dipinggir sungai. Ada juga stepping stone yang unik telah dibangun dan didekorasi dengan baik untuk memungkinkan pengunjung dapat berjalan menyeberangi aliran sungai..

Pokoknya keren dehh..

Pengalaman ini enggak bakalan Kamu lupain dan pasti bikin kangen untuk balek lagi kesini. Untuk perjalananan ke backpackeran ke Korea Selatan yang paleng cocok menggunakan Paket Tour Murah dari Sanvacation Tour.

Cukup ISI FORM DIBAWAH INI atau kontak ke nomer +62 813-3075-0727, kita mendapat menu-menu Paket Wisata Murah KOREA SELATAN yang bisa Kamu pilih sendiri. Kalaupun Kamu tidak paham, tim Sanvacation Tour dengan sabar menjelaskan dengan detail.

Ada info HARGA KHUSUS LHO, pada moment spesial bila Kamu segera isi form dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *