Biaya Paket Tour ke Bangkok Thailand

Bangkok adalah kota terbesar dan tersibuk di Thailand. Kenapa ya? ^_^ Ya kan Bangkok ibukota Thailand. Hampir setiap turis yang mau melancong ke tempat-tempat destinasi wisata di Thailand pasti deh transit ke kota Bangkok.

Bangkok tak ubahnya seperti di ibu kota lainnya, seperti Jakarta. Kepadatan dan kemacetan sudah pasti luar biasa banget. Termasuk polusinya itu juga sih..

Tapi (simak baik-baik ya), dibalik Kepadatan dan kemacetan luar biasa bangkok. Bangkok memiliki something different yang bikin Kamu kesesem (jatuh cinta) dengan Bangkok. Apa saja itu?
Yuk baca tulisan ini sampai tuntas ya, mohon jangan biasakan buru-buru menutup halaman ini. Nyesel lho ya enggak baca sampai tuntas.

Yang pertama: Taman Lumpini

Taman ini seperti hutan tengah kota yang berlokasi di tengah-tengah kota bangkok. Sudah pasti Lumpini dianggap PARU-PARU BANGKOK. Karena lokasinya bener-bener sangat luas dan asyik banget. Seperti hamparan hutan mungil di tengah-tengah kepadatan kota. Kalau pas pagi enak banget buat jalan-jalan atau jogging di taman ini.

Sudah pasti Anda enggak akan sendirian disini lho. Banyak warga kota bangkok melakukan aktifitas olah raga sebelum melakukan banyak kesibukan di taman ini.

Kalau pas sore, sudah pasti juga seru berada di taman ini. Kamu bisa lihat foto diatas bagaimana serunya taman ini.

Yang kedua: Bang Krachao

Sebuah pulau di tengah Sungai Chao Phraya. Pulau ini memiliki hutan yang bisa buat touring pake sepeda angin. Bang Krachao juga dianggap paru-paru hijau kota Bangkok. Sebagian besar pulau tetap dilestarikan, penggunaan transportasi berbahan bakar fosil sebisa mungkin di hindari.


Transportasi utama yang naik sepeda angin untuk berkeliling.

Yang ketiga: Flow House

Apa itu Flow House?
Bila Kamu pernah ke denpasar pasti kenal deh yang namanya Flow House. Semacam kolam untuk berselancar seperti surfing melewati ombak di lautan. Masih seperti lho ya… bukan berada di laut.
Jadi ini tempat surfing tapi di kolam buatan, istilahnya adalah flowriding. And then, Kamu enggak bakalan takut tenggelam untuk sufing disini. Anggap saja surfing amatiran hahaha.. ^_^

Meskipun surf di kolam buatan, saya yakin Kamu bisa berselancar layaknya peselancar profesional. Dengan flowriding di Flow House, bakalan memacu andrenalin Kamu. Pastinya bikin ketagihan.

Yang keempat: Kopi Chiang Mai

Bagi kamu penikmat kopi. Bangkok adalah lokasi yang tepat banget. Kamu akan menemukan lezat di tempat-tempat tersembunyi di Bangkok. Salah satunya adalah kopi Chiang Mai yang legendaris.
Pengalam kami degan kopi terbaik di Bangkok dipandu Mr Pippo, lelaki Thailand yang tahu banget segala sesuatu tentang berbagai macam espresso, cappuccino, dan latte.

Yang kelima: Khao San Road

Ya semacam tempat nongkrongnya para backpacker lah. Karena hampir semua backpacker selalu tidak mau melewatkan lokasi ini.
Kalo di Indonesia Khao San Road seperti Malioboro Yogyakarta. Mulai dari jajanan berbagai macam makanan yang dipajang dipinggir jalan atau gang. Sampai hotel-hotel dengan berbagai kelas, mulai dari homestay, hostel, dorm, hingga hotel bintang 3, semuanya lengkap ada disini.
Khusus untuk menu makanan yang dijajakan dipinggir jalan, Kamu haruslah waspada memilihnya ya bro sis. Mending bertanya dululah makanan tersebut halal atau tidak.

Terus berapa biaya paket tour ke Bangkok Thailand?

Jangan kawatirlah sob. Semua biaya biaya paket tour ke Bangkok Thailand sangatlah terjangkau kok.

4 Hari 3 Malam, sudah termasuk tiket pesawat,
min 4 orang berangkat
Keberangkatan tiap Senin, Rabu, Jumat


Itinerary :

Hari 1 :
Penerbangan Jakarta/Surabaya – Bangkok
Dijemput dan diantar ke Hotel

Hari 2 :
Bangkok City Tour mengunjungi Wat Arun dengan melewati sungai chaopraya dilanjutkan mengunjungi Wat Po atau Reclining Budha
Makan Siang
Perjalanan ke kota Pattaya, Mampir di Honey and Herbal Shop
Check in hotel dan Free program

Hari 3 :
Pattaya City Tour mengunjungi Forst Magical of Siam, sebuah wisata unik bertemakan salju dan ukiran es.
Dilanjutkan mengunjungi Gems Gallery yang terkenal dan terbesar se Asia, termasuk Tram
Perjalanan kembali ke Bangkok dan mampir ke Dried Food Market dan Chocolate shop
Sore Hari bersantai di Asiatique River Front, pasar malam dengan pemandangan sungai chao praya di malam hari

Hari 4 :
Setelah sarapan Free program hingga check out
dijemput untuk kembali ke Airport 4 Jam sebelum keberangkatan

Harga Per orang : 3.400.000/pax

Termasuk :
– Tiket Pesawat Jakarta-Bangkok PP denga Air Asia atau Thai Lion
– Hotel 2 Malam di Dynasti Bangkok dan 1 malam di Phuphaya Resort atau setaraf 3*
– Transportasi selama di Bangkok dan Pattaya
– Guide Bahasa Indonesia
– Makan siang dan Makan malam sesuai program

Belum termasuk :
– Tambahan bagasi
– Tips untuk Guide dan Supir USD5/orang/hari
– Asuransi (bila perlu)
– Pembuatan Paspor (Bagi yang belum punya)

Pengalaman destinasi Thailand yang seru dan bikin ngangenin tapi tetep murah. Enggak akan kamu dapatkan, bila belum booking dulu melalui Paket Wisata Murah Thailand dari Sanvacation Tour.

Simpel banget kok, cukup kontak atau whatsappan ke nomer +62 813-3075-0727, kita mendapat menu-menu Paket Wisata Murah Thailand yang bisa kita pilih sendiri. Kalaupun kita tidak paham, tim Sanvacation Tour dengan sabar menjelaskan dengan detailnya.

Nah khusus buat yang serius customize untuk sesuain budget kamu silakan ekskusi cukup isi form dibawah ini, biar mudah kita saling komunikasi untuk ditindak lanjuti :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *